Senin, 05 Januari 2015

Katak Kecil Tuli

Tahun 2008 lalu saya pernah memposting satu cerita bergambar di salah sekolah dasar di nagari Empat Koto Mudiak Pesisir Selatan Sumbar. Alasannya ketika itu ingin meninggalkan kenang-kenangan buat desa tempat kami KKN.
Nah sekarang lebih dari 6 tahun setelah KKN saya jadi teringat kenapa ya dulu mengambil cerita itu sebagai tema? Karena gambarnya lucu atau ceritanya menarik atau mungkin berlagak jadi motifator kali ya? :p
Tapi sekarang cerita ini menarik buat diingat. Pesan moral cerita ini patut  dipahami dan dilaksanakan bagi saya pribadi (lapan anam ndan). Sepertinya saya perlu berubah menjadi katak kecil dalam cerita. Cerita kehidupan saya tentunya. Ehm
"Terkadang kita perlu tuli terhadap komentar orang lain jika ingin sampai ke tujuan"

Tidak ada komentar: